Selasa, 07 Mei 2013

PULUHAN AKTIVIS DAN ORMAS DATANGI RADAR INDRAMAYU



Puluhan Aktivis dan Ormas Datangi Radar Indramayu
Lingkarjabar, (INDRAMAYU) - Usai menyerahkan surat pernyataan dukungan terhadap keseriusan pihak kepolisian melakukan penyidikan terhadap insiden hari Buruh kemarin, puluhan aktivis dan ormas juga mendatangi Kantor Harian Umum Radar Indramayu, Selasa (7/5), kedatangannya menanyakan peran media dan pers yang hilang saat terjadi insiden tersebut.
Perwakilan mereka, "O'Oush Dialambaka menanyakan apakah Radar Indramayu adalah media yang sudah mempunyai kedekatan dengan pemda dan dibawah tekanannya sehingga tidak muncul pemberitaan terkait kronologis insiden pada perayaan hari buruh nasional kemarin. "ujar O'Oush Dialambaka dihadapan perwakilan Radar Indramayu.
O'oush lebih mengkritisi peran pers memberikan porsi utama dalam mengawal demokrasi di Indramayu, pihaknya tidak menemukan hal itu terhadap eksistensi Radar Indramayu saat publik menanti kiprahnya dalam menyuguhkan pemberitaan seputar insiden buruh.
Senada juga disampaikan Ali Sahali,SH mewakili BMI sangat menyayangkan sebelumnya Radar gencar memberitakan bahkan menulis ucapan selamat hari buruh namun saat terjadi insiden buruh dengan PP tidak ditemukan pemberitaan itu." tolong sampaikan kepada kepala biro untuk lebih obyektif dalam mengangkat pemberitaan itu. Karena Radar Indramayu adalah menjadi kebanggan wong dermayu.
Sementara itu mewakili direksi Radar Indramayu Ibnu menyampaikan permohonan maaf atas persolan ini dan pihaknya siap memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat Indramayu " Pada dasarnya kami sama dengan media lain namun sehubungan pada saat itu saya lagi ke subang pas pulang sudah selesai jadi tidak sempat mengangkat itu, nanti akan saya sampaikan kepada kepala biro persoalan ini." Jelasnya (IHSAN)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar